Serah Terima Peta Hasil Pemetaan Partisipatif Dan Dokumen KKA Yang Difasilitasi oleh Yayasan Puter Indonesia Kepada Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur

Pada hari Rabu, 28 Mei 2014, bertempat di Gedung Pertemuan Tingkat II Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur telah diselenggarakan pertemuan yang berjudul "Serah Terima Hasil Pemetaan Partisipatif dan Dokumen Kesepakatan Konservasi Alam (KKA) di 12 Desa Dampingan ke Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur"

acara serah terima peta hasil pemetaan partisipatif dan kka
Dalam sambutan Bupati Kotawaringin Timur,  Bapak H. Supian Hadi, S.IKom. yang dibacakan oleh Assisten I Kab. Kotim, Bapak I Made Dikantara, sangat berapresiasi terhadap kegiatan pemetaan partisipatif dan belajar bersama warga mengenai wilayah yang harus dilindungi untuk generasi berikutnya yang difasilitasi oleh Yayasan Puter Indonesia dengan dukungan dana dari Usaid-Ifacs yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur. Disamping itu, program pemetaan partisipatif ini sangat mendukung untuk program-program pemerintah ke depan tentang rencana pembangunan yang berkelanjutan. Sementara dengan pemetaan desa secara partisipatif ini, mudah-mudahan menjadi penyemangat agenda Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur tahun 2014-2015, untuk terselesaikannya tata batas wilayah, tata guna lahan dan luas wilayah desa-desa se Kabupaten Kotawaringin Timur agar tertata tertib menyongsong terbitnya Undang-Undang No 6 Tahun 2014 tentang Desa.

hadirin yang terundang dalam acara serah terima peta dan kka
Dalam kegiatan ini, hadirin yang terundang dalam acara ini adalah Ketua DPRD Kab. Kotim, Ketua Komisi I Kotim, Sekretraris Daerah Kotim, Pengadilan Negeri Sampit, Pengadilan Agama Sampit, Kapolres Sampit, Dandim Sampit, BPMPD Kotim, Bappeda Kotim, BLH Kotim, Dinas PU Kotim, Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kotim, Camat Seeranau dan Camat Pulau Hanaut, desa yang dilakukan pemetaan partisipati adalah : Kades Terantang Hilir, Kades Batuah, Kades Seragam Jaya, Kades Ganepo, Kades Makarti Jaya, Kades Rawasari, Kades Hanaut, Kades Babaung, Kades Bapinang Hilir, Kades Babirah, Kades Hantipan, Kades Bapinang Hilir Laut serta perwakilan BPD dan tokoh masyarakat, wartawan Radar Sampit, wartawan Tabengan dan wartawan Kalteng Pos.

Serah Terima Peta hasil Pemetaan Partisipatif kepada PemKab Kotim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar